S*uareE*ix ke ITB!!

Beberapa hari yang lalu saya buka FB, trus liat temen ada yg post link. Pas saya buka linknya… wuaow!! ternyata isinya sangat wah! Apa sih isinya? Inilah dia (note: Artikel ini telah disensor oleh LSA(Lembaga Sensor Alamakboy):

Baca lebih lanjut

Dat Nu Green Tea is not a “Green” Tea. It’s Pepsi

Yak selamat datang kembali di blog ini ๐Ÿ˜€

Sebelumnya saya mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, bagi mereka yang menjalankan ibadah shaum Ramadhan… mudah-mudahan segala amal ibadah kita diterima di sisi-Nya, amin.

Untuk merayakan terbitnya postingan kedua, yaitu postingan setelah postingan yang pertama, (okay, that’s obvious) mari kita dengarkan sebuah cerita. Dan berhubung tepat sekali pas bulan Ramadhan, mari kita dengarkan sebuah cerita tentang minuman, biar makin banyak godaan >:D (mampus siah). Tapi kalo memang Anda tidak tahan godaan, ya tidak usah baca ๐Ÿ˜€
Klik di sini jika Anda memang menginginkan godaan

We’re back!

Setelah berbulan-bulan atau mungkin bertahun-tahun bersemedi (baca: liburan dan ngelolwut) di dunia maya, akhirnya seluruh staff blog ini (meskipun cuma satu orang) kembali juga, setelah berhasil mempelajari jurus baru bernama Jurus Biasaaaa!

……………..oke gak penting

Untuk merayakan kembalinya alamakboy, mari coba mengenang jasa-jasa pahlawan kita di dunia maya dengan iseng-iseng mencari namanya di Google!

99.9% tulisan setelah ini sangat-sangat-sangat tidak penting jadi dianjurkan berkonsultasi ke psikolog terdekat bila Anda secara sengaja ataupun tidak mengklik link ini

Menari di atas keyboard

Some random person: “Tunggu, maksud judulnya inikah?”

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

oke, ga usah dengerin pendapat orang numpang lewat.

Beberapa hari ini awa lagi kecanduan main kembali game yg udah lama ga dimaenin, yaitu stepmania
lagipula awa ga punya duit buat beli kompi spek baru2 buat maen game high-end

Baca selanjutnya

7 Reasons to board MASS TRANSPORT

Setelah mendapat berbagai pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman entah itu temen sekampus, seunit, sehimpunan, sealumni sekolah, awa pelajari bahwa orang2 pasti pada nanya yg ga jauh beda dari dialog berikut (note: ignore the emote)

Figuran: Shif rumah/kosan/kontrakan/wisma/hotel/apartemen/kolong jembatan lu dimana? O.oa

Me: Di Ciwastra ๐Ÿ˜€

Figuran: Ciwastra tuh dimana? o.o

Me: …yah jauh lah pokona mah (sulit ngejelasin tempat awa soalnya) ._.

Figuran: Emg sejauh apa yg jelas dong =_=a

Me: …15 km dari ITB? ._.

Figuran: Wuih jauh itu O_O

Me: emg kosan lu deket ๐Ÿ˜›

Figuran: Ga ngekos? ๐Ÿ˜

Me: Ga cukup duitnye gan, kecuali agan mau nyediain kosan gratis =D

Figuran: Lah trus kenapa ga naek motor aje? o.Oa

Me: . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Baca lebih lanjut

170810-070931-62-65

Silahkan tebak apa arti dari tulisan di atas. Pilihannya adalah:

1. Nomer telepon gw
2. Nomer telepon customer service
3. Nomer telepon Luna Nyata
4. Nomer telepon kecengan lo
5. Nomer togel hari ini
6. Nomer seri gundam yg Made in China
7. Nomer seri some random pirated program Made in China
8. Password some random user dari some random forum yg Made in China
9. Nomer IMEI some random hape Made in China
10. Nomer KTP some random person Made in China

99.99% of people around the world cannot pass this test

Click here to read more

Marhaban Yaa Ramadhan

Jadi pengen ikut2an iklan-iklan narsis di TV O_o

(image credits to: http://anugrah-place.blogspot.com)

SEGENAP KELUARGA, KRU, DAN KARYAWAN ALAMAKBOY.WORDPRESS.COM, MESKIPUN SEBENARNYA CUMA SATU ORANG DOANG, MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, MESKIPUN SALAH TULISANNYA MESTINYA SELAMAT MENJALANI IBADAH SHAUM DI BULAN RAMADHAN TAPI ENTAH KENAPA JADI KEBIASAAN JADI MAU GAK MAU TULISANNYA SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA AJA DEH. SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA DI SISI-NYA. AMIIN. BTW NIH TULISAN TELAT 2 HARI YAH :\

Sekian dan terima kasih o.o/