Kakek pernah berkata,

Janganlah pernah menghina hujan, karena menghina hujan berarti menghina karunia Allah. Nikmatilah hujan karena hujan adalah pemberian Allah untuk kita. Tanpa hujan, pohon banyak yang mati, rumput kekeringan, padi gagal panen, nggak ada makanan, terjadi kelaparan global, perang luar biasa heboh, bencana alam, serangan alien, dan kematian massal

Ternyata benar apa kata Kakek, pohon dan rumput banyak yang kekeringan!!!

Dua minggu ini di Bandung udah nggak pernah turun hujan. Yang awa dapat hanyalah panas terik yang lebih dari 30 derajat Celcius! Masya Allah…

Bukan cuma itu, gara-gara itu banyak NYAMUK berkeliaran di mana-mana!!! Padahal waktu masih sering hujan dulu gak ada nyamuk sampe2 awa udah males make obat nyamuk. Sekarang, nyamuk malah udah berhasil menguasai seisi rumah!!

Akhirnya seisi rumah memutuskan untuk mendeklarasikan perang besar-besaran dengan Batalyon MCMXVIII Negeri Nyamuk (jangan tanya dari mana awa tahu namanya). Setelah pertempuran besar-besaran menggunakan alat tempur yang sangat canggih (bagi para nyamuk) akhirnya lebih dari 50 pasukan nyamuk berhasil dibasmi dan perdamaian dunia akhirnya berhasil diselamatkan!!!

Wahai para Nyamuk yang nakal, tidakkah kalian semua sadar sekarang masih musim hujan? Biarkanlah kami semua tidur nyenyak!!

Barangkali maksud Kakek tentang “perang luar biasa heboh”, “bencana alam”, “serangan alien”, ama “kematian massal” itu ini yah?

Kakek memang hebat…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s