Wew tak terasa besok udah pemilu lagi
Tapi awa bingung nih mau nyontreng apaan
Ditambah ada 200an lebih caleg, makin pusing aja!!
Apalagi konon satu contrengan bisa menentukan nasib bangsa O_o
Logis sih. Di komik olahraga kan satu poin saja bisa menentukan kemenangan

Yah, bingung juga kayaknya ngga sih, soalnya awa punya beberapa rencana penyontrengan buat besok:

Plan A: Cari aja nama ketua RT gw yang jadi caleg. Wew, ketua RT pengen jadi anggota DPRD…. benar-benar loncatan yang terlampau jauh

Plan B: Kebetulan awa ngeliat seorang dosen ITB yang awa kenal mencalonkan diri jadi caleg, kalo awa ngerasa ketua RT awa tidak pantas karena kurang berpengalaman, awa pilih ini aja ah

Plan C: Tapi awa juga ngerasa dua orang itu masih kurang berkompeten awa bakal pilih partai favorit awa aja

Plan D: Tapi awa masih bingung euy. AAAAAHH!! Screw with the election I have golput

Plan E: Eh ya golput haram yah? Oke awa ganti jadi: Screw with Golput I have golongan putih

Plan F: Ya ya awa tahu kalo itu sama aja. Kalo gitu awa bakal menggunakan ability awa untuk merasakan aura kebaikan dari setiap nama caleg

Plan G: Oke, yang ini terakhir! Jika pada suatu saat kemampuan awa untuk merasakan aura kebaikan fail, awa bakal gunakan ability yang sudah dipelajari sejak level 1, yaitu:
Maen Tembak-tembakan!!

Jadi pada intinya, mari kita ngasal demi masa depan bangsa XD !!!

Iklan

3 tanggapan untuk “Pemilu Sebentar Lagi….

  1. Di Al-Qur’an disebutin bahwa kita jangan mengangkat seorang yang bodoh/zalim menjadi pemimpin kita karena apabila suatu amanah diserahkan kepada orang yang salah, maka bisa terjadi suatu kehancuran

    sementara golput haram itu fatwa MUI yah? MUI sama Al-Qur’an tinggian mana? 😀 klw saya sih mikirnya gitu aja, drpd saya salah pilih atw sekedar uji hoki untuk menentukan masa depan bangsa, mending saya golput…klw salah pilih saya jg ntar yg musti tanggung jawab -_-;

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s