Wakakakaka…..

Pada post kali ini awa akan mengutarakan fenomena ajaib awa

Semuanya pasti tahu angka 4 kan? Yang ga tau pastilah anak TK Sahabat 😀 *pays off sum random royalti to Rizky Ilhamsyah*.

Kalo orang Jepang, pasti bilang kalo 4 itu angka sial. Soalnya angka empat kalo dibaca dalam bahasa Jepang menjadi “Shi” yang bisa juga berarti “kematian” O_o
Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi awa. Kenapa? Yah…. kenapa ya? Awa juga bingung 😛
Yang jelas angka 4 merupakan angka yang menyusun kehidupan awa. Mau tahu lebih jelas? Silahkan hitung berapa kemunculan angka 4 atau kelipatannya di paragraf berikut ini:

“Lalala~ perkenalkan saya alamakboy. Saya lahir di Jakarta tanggal 20 bulan 4. Saya bertempat tinggal di Komplek Ciwastra Indah Estate blok C no 24. Oya sebelum saya tinggal di Bandung, saya tinggal di Pancoran Mas, Depok. Ngomong-ngomong no. rumahnya juga 24 looh… Dari SD, saya ikutan testing di sebuah SMP, dan saya dapet peringkat 52. Waktu saya SMP kelas 1, saya banyak dapet nilai 8, makanya saya waktu itu dapat ranking 8. Saya kelas 1-4. Eee… waktu pindah ke kelas 2, saya masuk kelas 2-4 deh. Abis lulus kelas 3 SMP, saya masuk SMAN 8 Bandung. Trus waktu kelas 2 SMA, saya masuk kelas XI IPA 4. Karena kelas 3 ga diacak, jadi kelas 3 nya ya kelas XII IPA 4. Oya selama saya menjalani sekolah, saya sering dapet no. absen antara 32 sama 36. Akhirnya saya masuk ITB.. dan saya angkatan 2008 Wah saya senang sekali bisa masuk kelas Kalkulus-04 dengan NIM 160 08 XX4. Apa lagi yah? Hmmmm…. banyak sih… pertama kali ikut perayaan ultah waktu umur 4, pertama kali digaplok guru SD waktu umur 8 tahun, anggota keluarga saya ada 4 orang, jumlah party dalam game RPG ada 4 *digebuk massa*. Benar-benar penuh dengan angka 4…”

Satu tanggapan untuk “4 bukan berarti “Shi”

Tinggalkan Balasan

