Alamakboy vs Tiga leecher cilik…

Wew, akhirnya bisa juga ngeupdate blog ini O_o

Oke, pertama-tama, segenap staff dan karyawan alamakboy.wordpress.com, meskipun cuma seorang, meminta maaf kepada semuanya atas keterlambatan update blog ini T_T

gara-gara banyak tugas dan uas, jadinya ga bisa update deh

Tapi mau update apaan yah? -_-a

Hmmm…. *teuing mode on* @_@

[1 jam kemudian….]

Waduh bingung nih chuy @_@

[5 jam kemudian…]

oh ya, awa punya cerita nih…

Waktu minggu-minggu awa ga update blog ini, kira-kira beberapa hari yang lalu, awa pergi ke warnet dekat rumah, gara-gara speedy awa fail.

Yah, sebenarnya agak kurang pantes juga disebut warnet sih… Warnetnya cuma ada 8 komputer, sedangkan game onlinenya ada 20 komputer. Wew…
Tapi warnetnya terletak di sebuah ruangan kedap suara, jadi pengguna warnet ga akan terganggu oleh kebisingan para pemain game online.

Alhamdulillah, waktu itu lumayan cepat, jadi bisa ngedownload beberapa file yang gede banget, sekitar 80 megaan…
tapi secepat apapun warnet, tetap aja ngedownload file 80 megaan butuh waktu minimal sejam T_T…
Untungnya filenya berhasil didownload… hahaha!! Inilah hasil jerih payahku….
Fyi, file yang didownload tersebut adalah some random album singles terbaru dari nipponsei…

Setelah ngedownload file tsb, awa buka onemanga, buat baca updatean manga terbaru….

Tak lama kemudian, masuk 6 orang anak-anak SMP, internetan juga. Berhubung kebanyakan orang, jadi mereka bagi-bagi kompi,
satu kompi dipake cowo, satu dipake cewe… jadi satu kompi ada tiga orang

Oke, itu sih ga penting. Yang penting, tuh anak smp RIBUTnya bukan main….

Bahkan keributannya dapat mengalahkan keributan temen-temen awa yang dikumpulin dalam satu ruangan…

Buset dah, buat apa dong ada ruangan kedap suara kalo di dalamnya ribut-ribut >:O
Orang yang disebelah gw aja stress gara-gara keributan anak-anak itu O_o

Tapi, yah maklum lah namanya anak-anak….
Jadi gw biarkan saja mereka ribut-ribut dahulu…

Lama kemudian, setelah awa mulai merasa sedikit stres gara-gara keributan anak-anak tersebut, gw menangkap sebuah percakapan…

Random boy A: Edun komik naon yeuh? (Trans: Weis Komik apaan neh?)
Random boy B: Teuing aing teu apal. Bahasa inggris atuh da (Trans: Ga tau tuh. Make bahasa inggris sih…)
Random boy A: Tapi alus oge nya jigana mah (Tapi keknya bagus juga)
Random boy C: Eta naon sih anu dizip? (Apaan sih tuh yang dizip?)
Random boy A: Kela, *melakukan sesuatu, sepertinya mengekstrak file yang dizip* ooh… lagu jigana mah. Tuh tingali aya mp3 (Tunggu, ooh keknya lagu deh, tuh liat ada mp3)
Random boy C: Naon tah tulisanna? Fuwa Fuwa Time? (Apa sih tuh tulisannya? Fuwa Fuwa Time?)

loading….
WOY ITU KAN FILE DONLOTAN GW!!!! Sialan!! Ternyata mereka nyedot file gw!! Kalo mau minta sih gapapa, tapi ini LEECHING! (Leeching = Thievery–Mengambil sesuatu milik orang lain tanpa izin–red)

Ya udah, untuk memastikan, gw coba bikin file txt di folder donlot gw, yg bertuliskan (saking stresnya sampai2 menggunakan bahasa yang seperti ini O_o): “WOY TONG GARANDENG ATUH JANG. MARANEH NYOKOTAN FILE AING DEUIH. MUN REK MENTA HAYU ATUH MARANEH KA KOMPUTER AING. TONG JIGA MALING ANJING!!” (Woy jangan pada ribut. Mana kalian ngambil file saya lagi. Kalo mau minta, dateng aja ke komputer saya. Jangan kayak pencuri!!)

Beberapa saat kemudian,

Random boy A: Wuih jigana mah urang kanyahoan choy!! (Wut, keknya kita ketahuan)
Random boy B: Di mana sih? Komputer nomer 8 nya? *melihat sekeliling* Jis serem. Geus Aa-aa euy (Di mana sih? Komputer no. 8 ya? Wew serem. Udah “mas-mas” chuy)
Random boy C: Geus bae weh njing. Mun rek ngajak gelut mah hayu ka dieu. Teu sieun aing mah. Pan tilu lawan hiji. Moal wani!! (Udah biarin aja. Kalo mau ngajak berantem biarin aja ke sini. Kan 3 lawan 1. Ga akan berani!!)

AAAARRRGGGHHH!!! ZETSUBOU SHITA!! Anak kecil yang ngajak berantem membuatku ZETSUBOU SHITA!!!!

Rasanya ingin lapor ke admin soal pelanggaran hak anti-leeching.. tunggu! Gw punya ide cemerlang!!

Kebetulan di flash disk ada file karantina executable virus Amburadul yang secara iseng gw ubah icon, nama, beserta informasi-informasinya jadi mirip some random installer game, menggunakan ResHacker sampe2 ga keliatan kayak virus sama sekali!!

Akhirnya, dimulailah some random keisengan. Gw simpen tuh file virus di folder donlot gw, dan tunggu reaksinya…

[Beberapa saat kemudian…]

Dan dengan polosnya, anak-anak tersebut ngebuka file itu >:D

Nih dia kutipan dialognya, enjoy πŸ˜€
(langsung diterjemahin ah. Gw males nulis):
Random boy C: Wuih ada game nih kayaknya
Random boy B: Coba dibuka aja
Random boy A: Kela, sabar *membuka file tsb*
[Beberapa saat kemudian…]
Random boy B: Ga ada apa-apa yah?
Random boy A: Kayaknya mah blom selesai donlot. Kita tunggu aja.
[Again, beberapa saat kemudian…]
Random boy A: Wuih apaan nih? Mendadak ada gambar tengkorak!!!
Random boy C: Gila serem banget.
Random boy B: Ga bisa ditutup tuh?
Random boy A: Ga ada tombol closenya (gw pengen ketawa denger ini XD)
Random boy C: Virus kayaknya (nah yang 1 ini pinter ternyata)
Random boy A: Iya yah kayaknya.
Random boy B: Cobain direset
[Akhirnya tiga bocah cilik tersebut menekan tombol reset, apakah yang akan terjadi? kita tunggu saja kelanjutan episode selanjut…
*slapped*
Oke, oke, ga penting.
Beberapa saat kemudian…]
Random boy A: Nah udah direset nih. Kayaknya ga ada lagi gambar tengkoraknya
Random boy B: Yok lanjutin lagi yang tadi
[Sesaat kemudian]
Random boy C: Wuih gambar tengkoraknya ada lagi!!
Random boy A: Yah, ga bisa internetan dong!!
Random boy B: Ya udah pindah komputer aja. Bisa kan!!
[Akhirnya tiga bocah cilik pindah komputer. Apakah yang akan ter…
*double slapped*
Oke, oke,
Setelah tiga anak tsb pindah komputer…]
Random boy B: Cobain lagi ambil game yang tadi (LOL!!)
Random boy A: Wuih ga bisa euy!! Ga bisa buka My Network Places nih….

Hahaha… akhirnya awa berhasil menggagalkan usaha para leecher sombong buat nyedot file gw. Maaf ya nak, tapi apa jadinya nasib bangsa ini kalau generasi penerusnya jadi leecher sejati. Nanti di masa depan koruptor di Indonesia bisa membeludak kalau hal tersebut dibiarkan saja πŸ˜€

Kona-chan pernah berkata….

3224_84831960212_579845212_2272689_5289840_n

Oke, lebih ga penting

Gw rada kasian ke adminnya sih πŸ˜›

EDIT: This is what we do to leechers >:D (klik gambar kalo animasi ga jalan O_o)
ncz3x4