Sayonara Tadaima

Wew….. tak disangka sejak postingan awa yang sebelumnya, ternyata udah sebulan lebih blog ini terasa hampa….. meskipun ternyata ada juga some random orang yang nyasar ngebuka blog ini XD

Ternyata memang benar apa yang dikatakan oleh some random quote dari Some random plesetan dari Wikipedia yang berbunyi:

“Facebooking is the complete opposite of Bookfacing”

Oke, pasti banyak yang ga ngerti
Singkat kata, gara-gara awa terlalu sering ngefesbuk, awa jadi melupakan buku diary gw (baca: blog) ini. Sesaat setelah mengetikkan quote tsb awa baru nyadar ternyata wiki aneh itu punya kata bijak juga O_O

Kalo ada orang yang menganggap blog ini akan segera runtuh, tolong dipikirkan kembali >:O
Blog ini ga akan begitu saja musnah gara-gara yang bikin blognya terlalu kecanduan fesbuk :O

Tapi itu bukan berarti kita harus berpisah di sini…
Masih banyak yang harus dilakukan demi terciptanya kedamaian di bumi ini….
Mari kita jaga perdamaian dunia dengan tetap nyasar ke useless blog ini 😀

Next episode post,
Alamakboy will post something random
Just wait for the next episode post!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: