We’re back!

Setelah berbulan-bulan atau mungkin bertahun-tahun bersemedi (baca: liburan dan ngelolwut) di dunia maya, akhirnya seluruh staff blog ini (meskipun cuma satu orang) kembali juga, setelah berhasil mempelajari jurus baru bernama Jurus Biasaaaa!

……………..oke gak penting

Untuk merayakan kembalinya alamakboy, mari coba mengenang jasa-jasa pahlawan kita di dunia maya dengan iseng-iseng mencari namanya di Google!

Oke, jadi pencarian dimulai dengan mengetikkan mantra ampuh internet yaitu http://www.google.co.id !! sehingga muncul halaman seperti gambar di bawah ini!

Err.. benarkah ini Google? Sepertinya saya salah alamat. Harusnya google.com...


Setelah halaman utama Google muncul, langkah selanjutnya adalah mengetikkan alamakboy di kotak putih yg panjang, dan ketik enter (Ayo sobat, kau pasti bisa! ketik a-l-a-m-a-k-b-o-y)

Jika langkah tersebut di atas telah berhasil ditempuh, meskipun dengan cucuran darah dan keringat yang luar biasa, ataupun dengan mengorbankan sebagian makanan yang sedang tercerna (75% manusia muntah dan kejang-kejang dan 99% monyet menganga setelah berhasil mencobanya) maka akan muncul layar seperti ini:

Yak inilah dia hasil jerih payah Anda!!


Uwoo! 2.710 hasil! Jumlah yang cukup banyak! Terima kasih dunia maya T__T *digeplak*

Oke, jadi pesan moral dari cerita ini apa ya? Ternyata dapat dirangkum dalam lirik lagu berikut ini:

Bila kau mencari informasi, akulah yang kau cari
Aku Google, aku Google, aku Google…

Bila kau mau stalking orang, akulah orang yang terang
Aku Google, aku Google, aku Google, aku Google, aku Go… *digeplak*

Yap, Google bisa dipake buat cari orang. Jadi, berhati-hatilah dengan identitas Anda di dunia maya, karena Google dapat menggunakan jurus ampuhnya untuk mencium identitas Anda πŸ˜€

Btw dengan menggunakan metode itulah saya tahu bahwa banyak sekali orang2 lain yang menggunakan nama “alamakboy”. Contohnya, akun youtube. Ternyata nama alamakboy udah dipake T_T

Mari kita coba lihat ada apa sih di channel YouTube alamakboy:

Beginilah hasil pantauan tim alamakboy.wordpress.com di TKP


………….oke, jadi saya tegaskan bahwa itu bukan channel YouTube ane, sebelum terjadi kesalah-pahaman yang bisa bikin seseorang tertarik untuk membuat sinetron tentang kehidupan cyber saia.

See ya at the next post! (Hopefully)

3 Tanggapan

  1. Obligatory `selamat datang kembali` comment! SUBARASHIF!! semoga tetep rajin2 ngepost shif πŸ˜€

    btw *ngeliat account youtube* saya tidak menyangka ternyata kamu orang yang seperti itu…O_O *ditendang ke jupiter*

  2. *tendang ryujishingo ke jupiter*

Tinggalkan Balasan

