Beberapa hari yang lalu saya buka FB, trus liat temen ada yg post link. Pas saya buka linknya… wuaow!! ternyata isinya sangat wah! Apa sih isinya? Inilah dia (note: Artikel ini telah disensor oleh LSA(Lembaga Sensor Alamakboy):

KULIAH UMUM: S*UARE E*IX dan LOMBA GAME ANDROID

Dalam rangka kompetisi game yang diadakan oleh MIKTI – S*UARE E*IX, Desain Komunikasi Visual FSRD- ITB membuka Kuliah Umum :

Hari : Selasa, 9 Agustus 2011
Pukul : 14.30-17.00 WIB
Tempat : Ruang Seminar FSRD ITB Lantai 2.

Acara:
1. Kuliah Umum oleh Mr.TAKASHI TOKITA
(Produser Legendaris Serial Game FINAL FANTASY dari S*uare E*ix)

Tema: Tren Game Mobile
2. Game Ideas Competition (android base) oleh MIKTI-S*UARE E*IX

TEMPAT TERBATAS: 200 tempat duduk

Peminat dapat daftar ke:
Pak Didi : 022-2516567 (mahasiswa DKV FSRD ITB atau alumni)
Bu Effie : 022-2516250 (mahasiswa S2 Desain FSRD)

Email : intanrm_itb@yahoo.com
Twitter : @jongchandra

Format pendaftaran email/twitter: Nama | umum/mahasiswa | asal sekolah/perusahaan

Pendaftaran akan ditutup pada hari Senin, 8 Agustus 2011, dan 200 pendaftar pertama akan diumumkan selambatnya pukul 15.00 wib.

Sumber

Yep, you read it. It’s S*uare E*ix.
Dan tidak tanggung-tanggung lagi…yang jadi pembicara adalah PRODUSERnya FF langsung!! Oh crab! This is EPIC!!!!11!!one!!satu!1!ele!ven

….wait a minute…

Hmmm….emang sih pembicaranya bener2 orang yang punya gengsi. Tapi begitu liat temanya…Tren Game Mobile. Hmm…
Yah, awalnya saya ragu buat ikut, soalnya saya agak ragu beliau bakal bicara banyak hal.

Pas hari H, eh akhirnya ikut juga deh. Mumpung diajakin temen 😛

Hmm berdasarkan Rundown Acara, acara dimulai pukul 15:30, berarti keknya ane datang ke situ jam segitu aja deh.. Pas dateng ke situ..

Nice

Well, awa sempat liat akhiran presentasinya sih, bukan berarti pas saya dateng eh presentasinya beres XD Itupun ane gak ngerti juga sih apa yang diomongin, soalnya ane duduk di belakang, dan omongannya kurang jelas.

Tapi kalo ane tanyain temen-temen sih, ternyata presentasinya emang cepet banget. Katanya sih presentasi mulai pukul 15.10.. berarti presentasinya hanya sekitaran 20 menit. Dan yg dibicarain juga paling cuma sebatas hal-hal kecil yang sebenernya bisa juga kita dapat dari internet…Keknya awa berharap terlalu banyak dari acara ini.

Yah, seenggaknya saya bisa liat Mr. Tokita dari dekat di acara ini. Meskipun saya gak dapet tanda tangannya, karena saya males ngantri, seenggaknya saya gak rugi ikut acara ini. Mau tau kenapa? Karena acara ini GRATIS!!!

Dan yang lebih hebat lagi adalah.. selain acara ini gratis juga..

Saya dapet tajil GRATIS!! Udah mah dapet kolak, dapet lontong, kue, ama aqua gelas GRATIS pula! Woohoo! Ane pun berhasil menghemat Rp10.000 berkat acara ini.

Oh, dan satu lagi, ane quote omongan seorang temen ah (maaf ya klo ada yg tersinggung :D)

Seenggaknya dapet kolak S*uare E*ix….

Jadi apa hikmah yang bisa diambil dari sini? Pertama, segala sesuatu pasti ada sisi baiknya :3
Kedua, jangan terlalu banyak berharap dari 1 hal, karena apapun pasti ada kelebihan dan kekurangannya
Ketiga….JANGAN PERNAH PERCAYA RUNDOWN ACARA ==”

RALAT: Btw jam yg di gambar harusnya 15:30. I failed -_-

2 tanggapan untuk “S*uareE*ix ke ITB!!

  1. harusnya pake rage guy cip pas akhir2 :)) iya sih si mister Tokita ngmgnya agak kurang jelas (padahal saya duduk di tengah agak depan -_-) mgkn karena beliau gk terlalu fasih berbahasa inggris jadi pas presentasi beliau ngebaca teks “contekan” yg udah disiapin sblmnya XD pas sesi nanya pgn nanya tp gk jadi karena udh kebanyakan penanya dan segan nanya jg, ntah kenapa minder euy ._.

    btw, itu bukan kolak square enix, tp kolak yg dijual di depan ITB ._.

  2. iya sih. Ane jg waktu itu pengen nanya sebenernya, tp agak minder juga. Tp bukan karena udh kebanyakan penanya, karena takutnya salah topik abisnya gak ngikutin penuh sih presentasinya =_=

    Btw kolak square enix itu cuma becandaan 😀

Tinggalkan Balasan

